Sabtu, 23 Juni 2012

Pertanyaan Yang Diajukan Oleh Pemula SEO

 Siapa yang gk seneng klo blog/pagenya nangkring di pageone dgn keyword kompetitior banyak? enak tuh, seneng tuh... akan tetapi kendala lain muncul klo org awam ngelakuin SEO tanpa konsul / belajar SEO. ZZZ, memang saat ini permasalahan gw timbul disitu.

Setiap minggu gw belajar SEO di adsense-id dgn hanya membaca thread master2 SEO. memahami, download ebook, dll sampe2 saya terkagum oleh cerita2 master SEO. beneran nih!! cuman permasalahan saya timbul akibat belajar tidak konsisten belajar dan sulitnya berchit-chat / tatap muka dengan konsul SEO. ya biasalah, alasan gw masih ada tugas sekolah dan organisasi. maka dari itu saya bertanya2 kepada teman2 yg sudah menekuni dunia SEO berbulan2 bahkan bertahun2 untuk sharing tips trik SEOnya..

kebetulan saya sudah postingkan beberapa pertanyaan di kaskus B-LOG saya. cuman kendala saya ppke kaskus livebeta sehingga saya berkreasi mengganti ke blog saya yg cupu ini. targetan saya bisa nembus 1 keyword "debat" hahaha.

1. dlm seo offpage, backlink ktanya lebih diutamakan.nah, dibawah ini backlink cara yg mana yg agan nilai lebih baik?
----------a.sosbook -------------b.linkwheel ----------c.wiki attack ---------d.sosmed -------e.komentluv -----------d.situs press release
2.dari sekian teknik diatas menurut agan apa ada kekurangannya dari setiap opsi?klo ada yg mana lebih beresiko? resiko apa saja untuk masing2 opsi?
3.menurut agan apa ada lagi yg belum saya sebutkan teknik backlink yg ada?
4.point penting dalam mencapai page one - number one apa saja? (yg saya ketahui hanya seo off-on page)
5.SEMrush link,SEMrush rank,SEMrush traffic apa itu gan?
6. klo misal saya dapat memnuhi syarat atas backlink suatu pageone / baris pertama (misal backlink saya gede 4 poin ketimbang web baris pertama) apa saya dapat diatas target tersebut?kloo gk, apa saja yg membuat saya gk bisa jadi itu(cerita master seo adsense-id dapte nangkring dipage one cman 12jam)?
7.nofollow - dofollow, apa itu gan? ktanya klo web kita (misal blogger) masang link pke dofollow nambah backlink buat link tsb?

0 komentar: